Senin, 29 April 2013



Setan Kampret
kemaren malem (27-04-2013)   gw disuruh mama gw beli sesuatu di plaza araya..  sekitar kurang lebih jam 8 malem.  karena gw dicap anak paling taat kepada perintah orang tua dengan motto ‘hormati mamamu dan sayangi teman,  itulah tandanya kamu anak yang budiman’ akhirnya gw berangkat. pas keluar rumah,  hawa”  serem mulai merasuki pikiran gw .. akhirnya gw berangkat jalan kaki,  karena rumah gw sangat amat jauh dari plaza araya. sekitar 200-300 meter..  fiuh
pas deket kantor pemasaran yang deket rumah gw itu,  kayak ada yang ngikuti gw .. gw jadi parno.. karena gw ga mau kesurupan 2 hari dua malem lagi,  akhirnya gw putusin buat lari ..  sampe di araya, gw beli sesuatu itu ..  terus gw beli kentang goreng.  setelah itu gw langsung pulang dengan riang gembira. pas di jalan deket bunderan, ada yang ngikutin gw lagi ..  siapakah dia ?  gw langsung noleh ke belakang ..  gak ada siapa siapa ..
terus di deket kantor pemasaran yang sepi dan horor itu,  ada yang panggil nama gw ..  ‘Breyennn xixixixi’ sumpah ketawanya jelek banget tapi serem juga sih, meskipun  tetep lebih serem kalo mama gw masang  muka  genit dengan dandanan menor.  gw langsung noleh dengan mata yang superduper melotot ..  meskipun gw tau kalo mata gw susah melek. pas gw jalan lagi , eh dia ketawa lagi ‘xixixixi’ , ni setan abis kelelep ya ? ..  sambil makan kentang pelan”  gw tetep lanjutin perjalanan gw itu. udah hampir deket rumah,  eh setan kampret itu muncul lagi ..  dengan suara yang di gede”in dia bilang ‘hoi breyen ..  minta kentangnya dong’ gw langsung shockkkk,  but I’m happy ..  ni setan bukan setan biasa ..  gila .. seumur” gw kenal ama yang namanya setan,  baru kali ini gw liat ada setan suka makan kentang goreng .. dengan pemikiran jenius gw,  gw langsung meng’iya’kan permintaan setan kampret itu..   eh pas gw jebak satan kampret itu dengan cara naroh kentang pinggir jalan dan gw pantau dari kejauhan,  ternyata setannya tuyul. a lot of tuyul. trus ada setan cewek yang bilang ‘kko mu baik, bren’ 
APA ??  BREN ???  BRENDA ???
ternyata adek sepupu gw bakat jadi setan. dan dia bawa seluruh pasukan prencilnya yang notabene ada 8 biji itu.
Sampe’ rumah,  karena gw masih shock, gw duduk termenung sambil ngatur nafas ..
5 menit kemudian Brenda dateng,  sambil lari”  kayak monyet baru dilepas dari kandang ..
gw :  Bren ..
dia :  iya koko ?  (duduk samping gw sambil ngeliatin gw dengan wajah tanpa dosa)
gw :  tadi,  di jalan,  kentang goreng kko di palak sama copong.
dia :  pocong kali koooo
gw : iya,  itu.
dia : emang koko bisa ngeliat pocong ?
gw : bisa bren ..
dia : ahaha ..  koko salah liat kale’ , zaman modern gini masa masih ada pocong.
gw : kalo tuyul ada gak bren ?
dia : mana aku tau , iya kalo aku pacaran sama tuyul ..
gw : eh ..  tapi tadi yg makan kentang goreng koko, rasanya bukan pocong bren ..
dia : trus apaan ?
gw : tuyul ..
dia : xixixixixixixixixixixixi
gw :  nah..  ketawanya itu tuyul kayak gitu tuh ..  hiiiiiii.. emang tuyul makan kentang goreng ya bren ?
dia : koko sih gak pernah nonton film horor ..  jangankan makan kentang goreng,  battle dance aja mereka bisa ko ..
gw : emang iya ya ?
dia : iya koooo
gw : ih ..  berarti mimpi koko semalem pertanda  kejadian ini nih ..
dia :  udah gede pake mimpi segala …
gw :  mimpi kan gak pilih”  brenn !!!  gak tua gak muda bisa mimpi semua !!
dia :  oh?  hehehe ..  iya yah ko ?  (manyun)
gw :  trus kamu dari mana bren ?
dia :  habis main sama temen” ku ,  kenapa ko ?  eh iya ..  koko  dapet  salam dari cecenya Fani
gw :  oh iya ..  kamu gak takut malem”  gini main ?
dia : enggak tuh.  aku cuma takut kalo mama lagi ngomel”  …
gw :  ohehehe ..  sama yeh ? lebih serem dari lubang buaya ..
dia : buaya punya lubang ya ko ?  setau aku,  buaya itu tidurnya ngemper gitu ..  dia kan gak punya rumah, apa rumah mereka bentuknya lubang gitu  ya ko ?  gimana cara bikinnya ya ko ?  tangannya kan pendek ?  
gw : (hening sesaat) dibantuin setan kali bren ..
dia : ih kko yang bener ih ..
gw : iya hiiiiiii
terus dia lari gitu aja sambil ninggalin gw sendirian.. gw punya adek sepupu yang idiot juga ternyata.

different topic ..
gw sekarang lagi di Adelaide ..  hohoho ..
berangkat tanggal 29 siang kemaren.  di pesawat,  gw duduk sebelahan ama 2 orang ..
sebelah kanan gw terlihat seperti pebisnis ber kumis lebat ..
sebelah kiri gw seorang atlit yang item dan brewok.an.
gila.  beruntung banget gw ..
gw SKSD sama om”  sebelah kanan gw ..
gw : hello mister ..
dia : saya orang Indonesia.
gw :  oh hehehe ..  mau kemana om ?
dia : adelaide lahh
gw : oh iya yah ..
kemudian hening sesaat ..
gw :  kumisnya.... om kumisnya ,,
dia :  kenapa ? *sambil sisir” kumis make tangan ..
gw : sesuatu banget kalo kata Syahrini ..
dia : ahaha ..
gw : kumis kumis melindungi gimana gituuu ..
dia :  hehehe
terus hening lagi ..
gw noleh ke atlit brewok sebelah kiri gw .. mukanya serem ..
gw : orang Indonesia juga ?
dia :  iya dek hmmm (masang  muka serem)
gw :  umur berapa om ?
dia :  jangan manggil om lah ..  saya masih bujangan ..  panggil mas aja ..  heheh saya 28 tahun
gw :  28 tahun ?  hwhwhw
dia :  iya haha
gw :  cakep ye brewok ....  brewok cakep ..
dia :  (elus”  brewoknya sendiri sambil masang muka serem)
gw :  gak usah masang muka serem gitu kali mas … kalem aja kalem ..
kemudian hening bertahun tahun ..  ckckck

oh iya kemaren gw ngobrol sama grup chat gw di kakaotalk ..  pas gw nanya ke mereka 
gw :  apa resiko pacaran ama gw ?
Melly : di selingkuhi berkali-kali 
gw :  itukan dulu ..  sekarang engga ..
sonya : resikonya sakit ati mulu ..
gw : sembarangan !  tanya ama pacar gw sono ..  berapa kali gw sakitin ..  enak aja ..
Marco :  resikonya dapat menyebabkan gangguan kehamilan dan janin ..
gw : HA ?  eh ..  ati-ati kalo ngomong ..
Robert : di buang secara tiba”  ?
gw :  iyee ..  pala lo gw buang idup”  ..
Magda : tahan emosi kalo lo lagi emosi ahahahaha *pengalaman pribadi
gw :  iya ya ?  bner bner ..
Ellen : tahan gombalan mautnya hahahhaha
tapi  terimakasih udah bikin gw tambah stres ..
komennya cukup menghibur .,  -_-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar