Selasa, 02 April 2013


Hari – hari gw di sini makin suram.
gw berharap punya temen” yang  jauh lebih baik dan gak aneh” kayak di indo.
Ternyata SA-MA-A-JA
Entah gw harus nangis lewat idung atau muntah perak lewat ketek.
Dan yang paling parah gw kangen ama pacar gw. Ini beneran aja lo gw nangis gara” kangen ama dia, sebelum gw ke Adelaide, gw kasih dia bantal big smile yah gw harap bisa sebagai ganti gw gitu.


                                                                                                                              Poto cewe gw yang berpose aduhai dengan bantal
                                                                                                                              bergigi kering yang gw kasih.






Okay. Back on topic ..
Temen gw pada gak beres semua.
Apalagi temen seperjuangan gw yang dari Paris van Java. Dia adalah … Alfons .. (udah pernah gw ceritain di post gw sebelumnya)
Gw sedih banget punya temen kayak dia.
Pas pertama kali gw ngajak dia ke kamar gw, responnya dia kagum ama poster” gw. Ada maria Ozawa, Sora Aoi, Ayesha Takia, Celina Jaitley dan lain”.
‘wahhh yen’ kata dia kagum sambil nepuk pundak gw. Ehm. Entah kagum atau jijik.
Dan dia beneran aja panggil gw BRAiyen loh. Menakjubkan.
‘kenapa ?’ kata gue sambil baca pikiran dia. gw yakin Romi Rafael juga gak bisa baca pikiran orang sarap satu ini.
‘ckckckck’ kata dia sambil geleng” kepala.
‘hehe.. jijik yah.. iyeh gw juga jijik’ kata gw pasrah.
‘GILA LO BERANI BANGET. GUE AJA NYIMPEN BEGINIAN GW UMPETIN SETENGAH MATI BIAR GAK DI KURUNG DI GUDANG 3 HARI 3 MALEM AMA NYOKAP GW, LO KENAPA GAK BILANG KALO SUKA MIYABI’
‘BRAhahahahahahahaha’ (loh kok bra ?)
Gw pikir dia jijik ama big poster gw itu. Ternyata dia juga suka. Temen macem apa lo ! sesat ! (padahal gw lebih parah)
Gak hanya Alfons yang gak beres.
Tapi, temen gw yang namanya Elly dari Myanmar.
Ceritanya, gw ama temen” gw (Alfons,Hansen, Faustine dan Elly) lagi nongkrong sambil ngobrol di taman deket sekolah sambil makan juga. Karena temen” gw yang sekarang 2x lebih mesum dari temen” gw SMA di Indo dulu, mereka ngomongin hal” yang berbau mesum.
‘lo tau gak lagunya justin bieber yang Lolly itu ? haha ancur banget kan’ kata Alfons ketawa sambil bulu hidungnya keluar. Ini beneran aja keluar lo.
‘hahahaha gw jadi geli sendiri denger lagunya’ kata Hansen
‘hahaha. Lo tau gak yan ?’ sambung Faustine.
‘tau kok’ jawab gw garing.
‘hahahaha ancur banget deh ahahaha, lo gak ketawa yan ?’ Tanya Alfons penasaran.
‘whehehehe’ ketawa garing.
Gw udah ketawa duluan sebelum lo ketawa, bego.
Dan yang bikin kaget adalah, si Elly yang mandangin kita penasaran ngomong make bahasa Indonesia dia jadi mirip campuran orang epilepsi dan orang linglung.
‘what are you talking about ?’ kata dia penasaran.
‘oh eh.. nothing.. whahahahaha’ jawab Alfons gelagapan. Kalo udah begini, si Alfons bisa mirip ama anak imbisil di sekolah luar biasa.
‘you are talking ‘bout Lollipop, right ?’ Tanya dia lagi.
‘yup. you know Lollipop then ?’ kata Hansen.
‘ya! I love lollipop’ jawab Elly tanpa tampang tak berdosa.
‘whahahaha. You choose a big one or a long one ?’ Tanya Alfons sambil cekikikan lagi. Kalo uda gini Alfons udah siap jadi pengganti tante kunti.
‘I like a long one’ jawab Elly yang tidak menyadari bahwa mara bahaya akan segera menghadangnya.
Dengan diiringi tawa kita berempat, si Elly Cuma bengong gak bersuara.
Jahat banget gw bikin dia kayak gini. Wkwkwk. Tapi lucu juga sih. Satu kata beda makna. Dan maknanya jauhhhh banget. Bagaikan Indonesia ke Honolulu.
Kemaren gw abis kenalan ama cewek dari Brazil, namanya Jacqueline. Mukanya mirip” Selena Gomez gitu. Pas gw duduk deket dia, gw berasa punya kepribadian yang lain. Ya ! kepribadian gw yang hawa Justin Bieber keluar.
‘hai’ sapa dia. ‘where do you come from ?’
‘hai. I’m from Indonesia. you ?’
‘haha. I’m from Brazilia. As far as I know Indonesia has many beautiful place and hansome boy like you. Hahaha’ kata dia.
Gw yang berasa lagi di taksir bule langsung GR aja. Karena takut terjadi hal” yang gak gw pengen, akhirnya, gw ngalihin topik. Tadinya, gw mau ngalihin topik dengan nanya ‘kaki lo bagus, mulus’
Eh, pas gw nengok ke bawah, kakinya buluan. Gak jadi deh gw bilang mulus.
‘are you the one of student at hospitality and management ?’ Tanya gw.
‘haha absolutely right. How ‘bout you ?’
‘I’m choose a business and management.’
Pas kita lagi duduk”.. eh ada seorang cowok cupu yang lewat depan kita. Tbtb Jacqueline bilang.
‘I like a neat boy.’ Kata dia sambil senyum.
‘oh ya. I like a neat boy too’ jawab gw gak sadar.
‘ha ? what the fu*k !!’ trus dia ngebirit lari ninggalin gw.
Gw langsung bingung. Apa yang terjadi sebenernya. Apa dia ngeliat ada setan yang ngikut di belakang gw, atau gw terlalu mirip ama Justin Bieber sampe’ dia gak kuat nahan kegantengan gw ? let me know..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar