Kamis, 17 Januari 2013

"You, Me and My Lovely Habits


Okay .. let’s berkata aneh-aneh. Are you mudeng what i say ? :D
Gw bakalan ngebahas kebiasaan buruk yang subyeknya adalah gw. Cihuyyy .. hehe .. (loh kok malah seneng ?) gak jelas lu !
Semua orang pasti punya kebiasaan buruk masing-masing. Termasuk gw wkowkowko.
Dan semua kebiasaan pasti ada yang baik ada pula yang buruk.
dan karna itulah manusia di ciptakan tidak ada yang sempurna. *tssaahh
Ada yang suka banget iseng, iseng pacaran sama saudara sendiri, isengin temen sekelas trus ada lagi nih yang iseng” koprol di panggung gembira hanya mengunakkan boxer. (namanya juga iseng!)
Jujur, gw punya banyak banget kekurangan. Salah satunya, gw adalah orang yang moody-an. Ato bahasa gaulnya gampang banget bosenan. Buat beberapa hal sih, mungkin sifat ini malah bagus. Kayak misalnya bosen ranking terakhir, jadinya ada alasan buat rajin belajar biar dapet ranking pertama. Atau.. bosen hidup. Akhirnya tetep berusaha buat hidup setelah mencoba gantung diri di pohon cabe, motong urat nadi pake pisau masak”an punya anak tetangga terus ngelempar diri pake kerikil yang akhirnya bukan buat bunuh diri tapi malah buat main engklek. Huhu. Mengharukan.
Biasanya dalam jangka waktu tertentu gw sering banget mengalami titik jenuh dalam menjalani rutinitas gw. Bisa dalam prestasi sekolah, telponan, ato yang paling parah kalo bosen pas pacaran ! ckckck beberapa waktu lalu gw pernah bosen ama pacar gw.
Sebenrnya bukan berarti gw udah gak sayang lagi ama dia ataupun minta putus. Tapi dulu suka hilang mood aja.
Rese’ sih emang.
Mangkanya pacar gw sebeeeeeel pangkat 3 ke gw. Dan akhirnya jadi mantan.
Aaaaaaaaahhhh !
Kebiasaan buruk gw yang lain adalah gw orangnya plin plan. (kalo nyetir sih bagus, plan)
Gw paling ribet kalo di tanya mau ngapain, beli apa, makan apa, mau kemana.
Ribetnya tuh udah kayak nenek-nenek mau nyebrang jalan make skateboard. Menggemaskan.
Sebenernya sih, masih banyak kebiasaan buruk gw yang lainnya.
Mulai dari memalak supir angkot seenak jidat, trus suka lupa (ato di lupa”in) kalo punya utang. Hwehe
Dan kita nggak perlu malu ngakuin kebiasaan buruk kita di depan orang lain. Selama masih dalam itu masih dalam batasan moral yang aduhai *kesambet
Tapi kalo kebiasaan buruk itu dapat menyebabkan kerugian bagi orang lain, contohnya hobi ngintipin nenek” yang lagi mandi (hobi apa doyan lo?) itu lebih baik di hilangkan. Hohoho ...

Selamat berjuang kawan !

I was a coward i admit, i was too coward to find my self stand in the finish line, but later i realize i’m still running while i’m thinking (curcol gak jelas)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar