Jumat, 25 Januari 2013

My Dream Place


Update (lagi) hha :D
Gw lagi pengen ngomongin soal tempat impian nih ,,
Semua orang pasti punya tempat impian.. eh .. ngga semua sih cuma orang nomal doing (makan-tidur-ngupil) kayak gw :P
Nah.. tentunya gw punya tempat impian dongss .. hwehe ..
Gw pengen ke Afrika .. ke pantai ajaib yang ada di sana hwoho .. siapa tau gue bisa liatin cewek” berbikiniria dan pamer perut rata. Hwahaha .. how nice is that ?
Ato gue pengen ke Negara impian sejuta umat, kegemaran seribu penggemar yang tidak kalah dengan indah dan aduhainya pulau bali.. jeng .. jeng …. Zimbabwe.
Mungkin kalo gw ke Zimbabwe, gue adalah orang paling ganteng yang pernah dating ke sana.. dan gue bakalan di sambut oleh orang” berkulit hitam yang bakalan lari” mengelilingi gw sambil nyanyi “wuuu .. wuuuu .. wuuu” mengharukan. *apus aer mata*
Pas jaman gw SD dulu gw pernah ngobrol ama seorang bule dari Australi .. bapak bule unyu yang sangat bijaksana dan bijak sekali.
Gw : Where are your paporit place ?
Bule : I like Indonesia, in the first. ‘cause Indonesia has too many beautipul place. Honestly, no matter where do you life. Just take care and enjoy it.
Bapak bule kita memang bijak sekali.
Oleh karena itu, gw jadi pengen banget sekolah di luar negri.. dengan niat mantab dan keyakinan yang kuat gw bakalan kuliah di Australia *tampang ciyus*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar