Jumat, 25 Januari 2013

Lupa Oh Lupa ..


Gue orangnya gampang lupa .. yak.. seperti asas Brian .. “Semakin ganteng orangnya maka akan semakin mudah lupa” #ngaco
Yah .. kalo lupa punya utang sih gapapa .. tapi kalo lupahnya yang parah” gtu kadang gw histeris sendiri ..
Gw pernah lupa yang parah gila .. beberapa waktu lalu gw dapet tugas dari guru sastra gw .. dan tugasnya di kumpulin berupa flashdisk.. dan 2 hari sebelum itu, flashdisk gw d bawa sama si Dani ..
Terus, nama flashdisknya di ganti .. kalo dig anti tambah bagus sih gapapa .. ini namanya “BRIAN CHAYANK AMU” gut .. gut ..
Dan BEGOnya gw .. pas gw kumpulin flashdisk it, namanya engga gw ganti .. JENIUS! Menggenaskan.
Lupa gue yang paling durhaka adalah .. pada tanggal (12-01-2013)
Ceritany, gw lagi jalan sama anak band gw (Day, Ellen, Nata, Reyhand, Kevin) ke MOG. Cz kita habis manggung, jelas kita laper .. akhirnya kita memutuskan untuk beli makanan di salah satu tempat makan di sana. Akhirnya kita makan di Dandee’s deketnya Giant. Pas gw enak” makan .. gw liat ada seorang tante” cantiknya yang kayaknya abis belanja (soalnya bawa troli). Dan anehnya gw kayak pernah ketemu sama orang itu .. dia pake hotpans, rambutnya kayak di kriting (gw gak tau nama kerennya) pake anting bullet gede gitu, trus rambutnya semiran warna merah, umurnya sekitar 46 – 49 an .. suwerr rasanya gw kayak pernah kenal ini ibu” .. tapi siapa ya ?
Kemudian tante itu noleh ke arah gw dan senyum lebaaaaaarrr banget .. gw yang merasa lagi di taksir tante” langsung colek” Ellen, biar dia jadi saksi moment ini kalo gw beneran di taksir tante”
Gw : *colek colek*
Ellen : apaan ? ganggu orang makan aja dehh
Gw : itu loh .. ada tante” ngeliatin gw .. kayaknya gw kenal deh .. tapi siapa ya ?
Ellen : mana ?
Gw : itu tuh yang bawa troli sama pembantunya itu *nunjuk ke arah tante itu*
Ellen : ughh .. yan ..
Gw : apa ? lo kenal dia juga ?
Ellen : yan ..
Gw : Apaan ?
Ellen : ITU KAN MAMA LO , GOBLOK!!!!!!!!
Di iringi tawa membahana temen” gw saat gw hanya terdiam dan membisuL.
Pertemuan ibu dan anak yang sangat mengharukan. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar