Selasa, 22 Januari 2013

Baca INI


cowok jomblo VS cowok playboy
_________
suatu hari cowok jomblo bertemu dgn kawan lamanya yaitu cowok playboy, kemudian mereka pun berbincang2

Cowok Playboy: "hello bro, gimana lo udah pernah pacaran pa blom?"

Cowok Jomblo: "blom pernah bro, gue nyaman dgn status gue ini"

Cowok Playboy: "haha, bilang aja kalo lo itu gak laku, kasian banget lo!"

Cowok Jomblo: "knapa gue harus dikasihani? Tuhan tetap setia bersama gue kok"

Cowok Playboy: "tapi lo kan gak punya orang yg menyayangi lo"

Cowok Jomblo: "gue sendiri sudah merasa cukup dgn kasih sayang Tuhan & keluarga gue :)

Cowok Playboy: "lo juga blom pernah ciuman kan sama cewek? haha"

Cowok Jomblo: "untuk apa gue melakukan hal yg dilarang Tuhan gue? gue senang menjadi jomblo, krena menurut gue ini adalah cara Tuhan melindungi iman gue"

Cowok Playboy: ..... (terdiam)
_________
saat lo menghadapi sesuatu yg mungkin tidak lo sukai, jgn langsung berburuk sangka pd Tuhan, krena bisa jadi itu anugerah buat lo

JOMBLO WOLES, SINGLE WOLES

Tidak ada komentar:

Posting Komentar