Selasa, 19 Februari 2013

SUPER CICAKMAN


Gw jijik sama yang namanya cicak.
Dan kebiasaan buruk gw dari gw umur 10 tahun ampe’ sekarang soal cicak adalah…. GW GAK AKAN NGEBIARIN CICAK MUNCUL DI RUMAH GW. Yup. Gw bakalan siksa cicak itu sampe’ mati.
Biasanya nih.. kalo ada cicak di rumah gw, langsung gw semprot pengharum ruangan, dan racun serangga lainnya. Pokoknya ampe’ gw pastiin dia bener” mampus.
Minggu, 17 feb 2013
Lagi” gw di hantui oleh cicak.
Pas gw enak” smsan ama cewek gw.
Tiba” gw denger ada sesuatu yang jatuh. Gw yang udah berharap kalo yang jatuh itu bidadari gw langsung ngeliat kearah lantai kamar gw. Dan ternyata disana ada cicak yang barusan jatuh dari langit” kamar gw.
“Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhh” trus gue loncat *ini loncat dan tereak beneran*
Dan gue se-ngeri dan setakut itu sama cicak.  Mengharukan.
Udah gitu, dia sempet kabur di belakang lemari.
Gue langsung kalap.
Dari mana itu cicak bisa masuk ke kamar gue ? di kamar gw gak ada nyamuk. Pake acara jatoh segala pulak. Sarap.
Gw langsung cari makanan yang di sukai itu cicak, trus gw kasih kertas yg ada lemnya. Gue gak tau nama kerennya. Pokoknya yang biasa buat jebak lalat itu gw pake.
Terus gw sms an lagi sama cewek gw.
Nah pas gw smsan dia muncul nongolin kepalanya dari belakang lemari gw. Gw heran kenapa pas gw smsan dia muncul. Jangan” kalo gw bbman yang muncul malah gorilla ?
Trus gak sengaja, EH DIA KETANGKEP DENGAN BODOHNYA. Dia menggeliat seperti putri malam yang biasa di tempat dugem diatas kertas lem itu..
Gue yang merasa udah menangin pertandingan melawan cicak ini langsung bawa cicak itu ke halaman belakang dimana tempat ini akan menjadi tempat pembalasan (dan pembinasaan) kepada sang cicak unyu ini.
Awalnya gw pengen langsung ngebunuh cicak itu. Berhubung gw jijik setengah idup. Akhirnya gw siksa dia. Berharap para cicak lainnya nonton kejadian ini dan kapok untuk menampakkan mukanya di rumah gue. Tadinya gue pengen tusuk cicak itu pake piso biar matinya cepet dan gak berkesan.. tapi gw orangnya gak tegaan. Menurut gw cicak kali ini itu artis dari cicak” yang ada. Soalnya kulitnya bagus , bukan abu” yang menjijikan kek biasanya..
Pertamanya gw semprot pake pengharum ruangan rasa jeruk. Yah siapa tau dia gak pernah makan jeruk ato minum jus jeruk..
Pas gw semprotin.. eh dianya mangap” gitu .. mungkin dia berniat nebarin bau mulut dia ke gue .. ih .. gak ngaruh ya !
Akhirnya mulutnya dia kena semprot pengharum ruangan juga.
Pesan moral : pengharum ruangan gak buat ngilangin bau mulut.
Nah terus kertas itu gw lilitin ke badannya itu cicak trus gw bakar.
Pas lagi gue bakar, dia bunyi “ceqq ceqq ceqq” (ala cicak sexy)
Terjemahannya : panasss coyy .. panasss .. auosss
Abis itu, apinya udah mulai abis. Gue pikir dia udah mati. Gak taunya dia masih idup sentosa di antara puing-puing kertas sisa bakaran itu.
Akhirnya.. pemikiran classic gw muncul..
Gw memutuskan untuk mukul dia pake besi batangan.
Gw : maafin gw ya ..
Cicak : ceqq ceqq (Terjemahan : Okey bro)
Gw : *mukul sekuat tenaga*
Cicak : *geleng ke kiri* ceqqqqqqqq (terjemahan : sakit woooiiiiii gak punya prikecicakaan ya lo ?)
Gw : *pukul lagi*
Cicak : *diem aja*
DAN DIA GAK MATI JUGA.
Busett .. di kasih makan apaan sih dia ama emaknye ?
Segitu susahnya bunuh seekor cicak doang ..
Akhirnya gw lempar cicak itu keluar halaman belakang rumah gw.
Gileee .. mungkin dia bukan cicak biasa. Mungkin kalo di antara para cicak dia tuh super heronya kali ya ? cicakman ?
Keesokkan harinya, perut gw sakit bangett .. kepala gw pusiingg …
Apa mungkin gw di kutuk sama nenek moyangnya cicak superhero kemaren ya ? *garuk kepala*

Maavkanlah aku ..
Ku tak bermaksud menyakitimu ..
Mengganggu setiap ketentraman hidupmu ..
Hanya tak mudah bagiku, melihatmu hidupp …
Di antara kesunyianku ..
Aku menyesal telah membauimu dengan pengharum ruangan dan racun serangga..
Menempelkan tubuhmu ke kertas yang lengket ..
Membuat kau menjerit dan menggeliat kesakitan.
Bila kau datang lagi ..
Aku akan langsung menusukmu ..
Walau rontaan diri merasa tak tega melihatmu menderita …
Jangan biarkan aku menetap di WC untuk lebih lama lagi ..
Oh cicak herooo…
-jeritan hati seorang brian di sebuah WC sekolah-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar